Dikunjungi Detektor dan Nakes, Andi Syahrum: Ini Sangat Membantu Mengetahui Kondisi Kesehatan Kita

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Biringkanaya, Andi Syahrum menyambut baik kedatangan Tim Detektor dan Nakes di kediaman rumah pribadinya, Komp Griya Prima tonasa Blok C4 no 1 Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya, Minggu (11/07/2021).

Menurutnya, kunjungan Detektor dan Nakes sangat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatan mereka dimasa pandemi ini.

“Apa yang dilakukan Detektor dan Nakes itu sangat membantu kita untuk mengetahui kondisi kesehatan kita, mereka lakukan pengecakan darah, suhu badan bahkan mereka jga memberikan sosialisasi bagaimana cara pencegahan agar virus corona dapat dicegah, dan yang terpenting kita dapat mengetahu kondisi kesehatan kita, dan alhamdulillah saya tadi dicek semua normal,” tutur Andi Syahrum.

Untuk itu, Andi Syahrum mengajak semua masyarakat untuk jangan takut dan menolak ketika Detektor dan Nakes mendatangi rumah mereka.

“Untuk masyarakat jangami takut dengan kedatangan Detektor dan Nakes karena ini sangat membantu kita untuk mengetahui kondisi kesehatanta’, mereka juga menjaga kesterilannya sesuai SOP yang sudah diterapkan, untuk itu mariki’ semua kita dukung program Makassar Recover, pungkas Andi Syahrum yang biasa disapa pung Birka itu. (**)

Silahkan Berkomentar