IKASI Makassar Gelar Muskot Pilih Ketua Periode 2021-2025

Ketua Panitia Mubes IKASI Makassar, Achiruddin Achmad, S.STP, M. M

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) cabang Makassar kembali menggelar musyawarah kota (MUSKOT) periode kepengurusan 2021-2025.

Kegiatan berlangsung di Swissbell Hotel Makassar dihadiri Ketua Koni Makassar, Drs Agar jaya, Msi, Wakil ketua Ikasi Makassar, Drs Hasan Sulaeman dan Ketua Ikasi Sulsel, drg Andi Rahmatika Dewi, Minggu (11/7/2021).

Ketua Panitia Mubes IKASI Makassar, Achiruddin Achmad, S.STP, M. M menyampaikan, selain untuk penetapan kepengurusan, Mubes hari ini juga sebagai bentuk persiapan terkait pemilihan calon Ketua IKASI Makassar periode 2021-2025.

“Sebelum kepengurusan lama berakhir, kami harus persiapkan semuanya dan dalam musyawarh inilah momen yang tepat untuk mempersiapkannya,”katanya saat ditemui, Minggu (11/7/2021).

Sebelumnya, kata Achiruddin, kepengurusan IKASI dipimpin oleh Erwin Syafruddin Hayya. Kepengurusan Erwin diakui Achiruddin berjalan sukses dengan sejumlah prestasi yang telah ditorehkan.

Sehingga, Achiruddin berharap, kepengurusan selanjutnya, bisa lebih baik dan mampu menambah spirit dan support untuk para atlit IKASI di Kota Makassar.

“Siapapun ketua yang terpilih nantinya kami berharap bisa lebih mensupport atlit dalam mempersiapkan jiwa dan kekuatan menghadapi event baik itu skala daerah, porkod, porda, hingga level nasional,”harapnya

Tak hanya itu, Ia juga berharap ketua IKASI nantinya mampu bersinergi dengan seluruh kepelurusan IKASI di Kota Makassar.

“Kami siap membantu dalam rangka membina prestasi para atlit di Kota Makassar,” tukas Achiruddin. (**)

Silahkan Berkomentar