Jaga Imunitas Kesehatan Warga, Lurah Biring Romang Bersama Tim ‘Birma Peduli’ Bagi Ribuan Masker dan Vitamin C

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Sebagai bentuk kepedulian dalam membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19, Kelompok Masyarakat (Pokmas) yang tergabung dalam ‘Birma Peduli’ kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Masker dan Vitamin C, di Jalan Borong Jambu RT 06/RW 03 Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala.

Didampingi Lurah dan Korlu Makassar Recover, ‘Birma Peduli’ membagikan Masker dan Vitamin C kepada masyarakat Kelurahan Biring Romang yang melintas tepat di depan Gerbang Bumi Antang Permai.

Tidak hanya bagi warga yang melintas di Jalan Borong Raya, ‘Birma Peduli’ juga membagikan dengan cara door to door dibeberapa kompleks Perumahan, Minggu, 18/07/2021.

“Alhamdulillah sekitar seribuan Masker dan Vitamin C sudah terbagi ke warga, dan ini sebagai bentuk peduli kami dalam membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Makassar khususnya di Kelurahan Biring Romang, dan Insya Allah kami akan terus berbuat untuk masyarakat,” jelas Ketua Birma Peduli, Ervin Laha.

Menyikapi kegiatan yang dilaksanakan ‘Birma Peduli’, Pemerintahan Kelurahan Biring Romang memberikan apresiasi yang cukup besar. Menurutnya kegiatan itu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam peningkatan Imunitas kesehatan di masa pandemi.

“Pastinya pemerintah Kelurahan sangat mengaperiasi kegiatan yang dilaksanakn ‘Birma Peduli’ dalam meningkatan Imunitas kesehatan Warga Kelurahan Biring Romang. Membagikan Vitamin C, dan Masker secara gratis itu sudah sangat membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus, Intinya patutlah kami berterima kasih untuk teman-teman Birma Peduli apa lagi mereka juga aktif dalam mensosialisasikan Makassar Recover, “ujar Lurah Biring Romang, Yahya saat ditemui.

Sementara itu, salah satu warga Komp Graha Sejahtera RW 7 RT 3 Kelurahan Biring Romang, sangat merespon baik saat dikunjungi Tim ‘Birma Peduli’.

“Alhamdulillah, bagi masker dan vitamin C ini sangat membantu kami sebagai warga untuk menjaga imun dan tenaga untuk terhindar dari Covid 19, Terima kasih Birma peduli untuk perhatiannya,” tutur Asma.

Bukan kali ini saja, kegiatan sosial ‘Birma Peduli’ memang sudah sering dilaksanakan yang mana bertujuan memberikan manfaat bagi Masyarakat yang berada di Kelurahan Biring Romang. (**)

Silahkan Berkomentar