Dukung Pemerintah, Ramayana Panakukang Kampanye Sukseskan Vaksinasi

MAKASSAR, SULSELNET.COM–Dalam rangka mendukung kebijakan PPKM, para pegawai Ramayana Departemen Store Panakukang memastikan diri telah divaksin. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Toko, Muh Nukmal Amdar.

“Kami memang tegas persoalan ini. Sebanyak 146 pegawai kami, sudah melakukan vaksin. Kami ingin membantu menyukseskan program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah, vaksin juga akan membantu melindungi diri dari penularan covid-19 yang bisa saja datang saat sedang beraktivitas di luar rumah,” pungkas pria yang akrab disapa Nukmal ini.

Lebih lanjut, Nukmal membeberkan bahwa toko yang dipimpinnya itu akan bersinergi dengan kampanye pemerintah untuk melawan penyebaran Covid-19 ini. Untuk itu, ia menghimbau kepada masyarakat yang untuk tidak takut berbelanja di Ramayana karena para pegawai memang menerapkan prokes yang ketat.

“Kami mengajak kepada seluruh konsumen untuk tidak usah ragu datang berbelanja di Ramayana. Pasalnya, selain aman dan terjaga dengan prokes yang ketat, juga kami siapkan diskon besar-besaran,” janjinya.

Sementara itu, Asisten manager Ramayana Panakukkang, Henoc Pakan menjelaskan bahwa selama PPKM berlangsung, para pegawai memang diminta untuk patuh pada prokes, terlebih pada konsumen yang masuk area toko.

“Kami bahkan berinovasi bahwa para pembeli setia produk Ramayana, tetap bisa berbelanja dengan aman cukup di rumah saja. Mereka cukup buka di e-commerce yang telah bekerjasama dengan kami, yaitu tokopedia,” pintanya. (*)

Silahkan Berkomentar