Peduli, Begini Aksi Sosial Camat dan Kapolsek Biringkanaya pada Korban Kebakaran di Kampung Lepping

MAKASSAR-Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde bersama Kapolsek, Kompol Rujianto menyambangi korban kebakaran Kampung Lepping, Jalan Muh Tahir, Minggu (15/08/2021).

Di lokasi, kedua pimpinan Tripika ini turut menyemangati warga terdampak. Sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako. Seperti beras, minyak goreng, gula dan mie instan.

Menurut Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Tripika terhadap warga yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan ini dari unsur Tripika Peduli Salamaki Kecamatan Biringkanaya,” ujar Andi Syahrum.

Dia pun berharap agar bantuan itu bisa bermanfaat bagi para korban. Juga bisa menggugah hati para dermawan lainnya untuk meringankan beban warga setempat.

Sebab menurutnya, insiden kebakaran ini merupakan cobaan terberat bagi seluruh korban. Apalagi di saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

“Semoga korban tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini. Mereka butuh bantuan. Karena kebakaran ini duka kita bersama,” tandasnya.

Diketahui, pada rabu, (11/8/2021), telah terjadi insiden kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah warga di Kampung Lepping Kecamatan Tamalate Makassar.

Silahkan Berkomentar