Danny Harap Prestasi Ginaya Desembria Sebagai Paskibraka Nasional Jadi Motivasi Bagi Generasi Muda

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menerima kunjungan Ginaya Desembria, salah satu anggota Paskibraka putri tingkat nasional, asal Makassar yang terpilih mengikuti upacara HUT RI ke 76 di Istana Negara.

Kedatangan Ginaya Desembria didampingi kepala bidang Pemuda Olahraga Kota Makassar Azhar Anwar beserta orang tuanya dan instruktur Paskibraka kota Makassar, disambut hangat oleh Wali kota Danny dikediamannya Jalan Amirullah. Rabu (25/8/2021)

Menurut Danny sebagai anggota Paskibraka yang berhasil lolos ke tingkat nasional mewakili Sulsel, tentunya memiliki beban dan tanggung jawab yang besar dipundaknya.

“Sebagai Paskibraka yang berhasil lolos tingkat nasional dengan seleksi yang ketat, Ginaya punya tanggung jawab yang besar menjalankan tugasnya sebagai Paskibraka dan sudah dijalankan dengan baik, ini sangat membanggakan kita semua, khususnya bagi orang tuanya,” ucap Danny

Danny berharap apa yang diraih Ginaya sebagai Paskibraka ditingkat nasional, dapat menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya, untuk berprestasi.

“Ini bisa jadi contoh buat generasi kita di Makassar agar bisa termotivasi seperti Ginaya, meraih prestasi dan cita cita masa depannya,” pesan Danny buat generasi muda lainnya.

Dalam kesempatan itu Ginaya Desembria berpesan kepada generasi muda, untuk bisa mengikuti jejak seperti kakak kakak Paskibraka 21.

“Jangan pantang menyerah dan teruslah berprestasi untuk meraih apa yang menjadi cita citanya kelak,” ujarnya. (*)

Silahkan Berkomentar