Data Penerima Terverifikasi, Camat Manggala Tancap Gas Salurkan 820 Paket Bansos di Tiga Kelurahan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Makassar. mulai disalurkan di setiap Kelurahan.

Hari ini, Minggu, 28 Agustus 2021 Pemerintah Kecamatan Manggala telah menyalurkan 820 paket sembako berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, dan 15 bungkus mi instan yang dibagikan di tiga Kelurahan yaitu, Bitowa, Manggala, dan Antang.

Penyaluran ini di saksikan langsung Camat Manggala, Andi Fadly yang mengawal langsung penyaluran ke tiga Kelurahan tersebut.

“Hari ini sebanyak 820 paket sembako telah kami salurkan ke Kelurahan Bitowa sebanyak 200 paket, Manggala 259 paket, dan Antang 161 paket. Adapun lima Kelurahan lainnya kami masih menunggu dari Dinas Sosial yang dibagikan memang secara bertahap,” terang Fadly.

Camat Andi Fadly menegaskan suluruh Lurah di Kecamatan Manggala untuk membagikan paket bantuan sosial itu sesuai dengan data yang telah terverifikasi untuk mendapatkan bantuan sosial.

“Seluruh lurah juga saya sudah tegaskan untuk penyaluran bansos ini sesuai data yang telah terverifikasi. dan saya berharap bantuan sosial ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat akibat PPKM,” tegasnya. Andi Fadly. (**)

Silahkan Berkomentar