Bertambah Lagi Pasien Covid 19 Asal Kecamataran Makassar Jalani Isolasi Apung

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Satu orang pasien Covid-19, Orang Tanpa Gejala (OTG) asal Kelurahan Bara-baraya Kecamatan Makassar menjalani Isolasi Mandiri di Isolasi Apung Kapal Umsini, Rabu (1/9/2021).

Pengantaran pasien OTG tersebut di kawal langsung Camat Makassar, Alamsyah Syahabuddin.

Dari keterangan Alamsyah yang akrab disapa Anca mengatakan bahwa pasien Covid OTG yang diantar naik ke isolasi mandiri apung Kapal Umsini merupakan pasien yang ke 7 dari 3 kelurahan yang ada di Kecamatan Makassar.

“Pasien OTG yang kita antar ke isolasi apung hari ini adalah pasien yang ke 7 dari tiga kelurahan. Hari ini warga Kel. Barabaraya Selatan, satu orang saja, ” ujar Anca.

Adapun 6 pasien sebelumnya 4 orang pasien dari Kel. Barana, 2 orang dari Kel. Maradekaya. Dirinya juga berharap kepada para Lurah dan Korlu untuk terus melakukan monitoring dan berkoordinasi dengan pihak Pusksesmas agar senantiasa bergerak cepat memantau kondisi warganya masing – masing.

“Jadi Lurah dan Korlunya untuk terus bersinergi dengan pihak Puskesmas, monitoring di wilayah masing – masing harus terus diaktifkan,” pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar