Rakor Evaluasi Makassar Recover, Camat Tamalanrea:Kami Maksimalkan Pembuatan Posko di Kelurahan

MAKASSAR-Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza mengikuti Rapat Koordinasi Penyelenggaraan
Pemerintahan, Pelaksanaan Pembangunan dan Pembinaan Kemasyarakatan serta Monitoring dan Evaluasi Makassar Recover (posko kelurahan) Tingkat Kecamatan se-Kota Makassar, bertempat di ruang rapat Sekda lantai 9, Balaikota Makassar. Senin (06/09/2021).

Rakor ini dipimpin oleh Sekda Kota Makassar, Muh Ansar dan didampingi oleh Asisten 1 dan Asisten 3, Plt.Kepala Bappeda, perwakilan dari BPKAD dan Inspektorat, Kabag.Tata Pemerintahan, Kabag.ULP serta jajarannya dan Para Camat se- Kota Makassar, bertempat di ruang rapat Sekda Kota Makassar Lt.9 Balaikota Makassar.

Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, mengatakan, khusus untuk di wilayahnya saat ini fokus untuk pembuatan posko di kelurahan-kelurahan.

“Tadi fokus pembuatan konteiner sebagai posko kelurahan, Kami akan memaksimalkn dan mempercepat penyelesaian pbuatan posko klrhn stlh proses administrasi selesai dan sesuai aturan.”jelas Rheza.

Dia menambahkan bahwa kedepan dengan adanya pembuatan posko kelurahan dengan kontainer yang fungsinya untuk memeriksa kesehatan warga, tentu diharap mampu menjadi fasilitas yang bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya, untuk memaksimalkan program Makassar Recover.

“Agar memudahkn semua kegiatan Makassar Recover di kelurahan berjalan lancar, sebab inilah pusat kegiatan Makassar Recover nantinya di setiap kelurahan. “pungkasnya.

Silahkan Berkomentar