FKPM, Puskesmas dan Kelurahan Mangasa Manfaatkan Kontainer Makassar Recover Gelar Vaksinasi

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM), Bersama Puskesmas dan  Kelurahan Mangasa menggelar vaksinasi dengan memanfaatkan Container Makassar Recover di jalan Sultan Alauddin II. Sabtu (11/9/2021)

Diketahui, Vaksinasi yang merupakan bagian dari program harian yang dilaksanakan Polsekta Tamalate, Kota Makassar turut dihadiri oleh Camat Tamalate Fahyuddin, Plh Lurah Mangasa M. Mahathir tamzil, Ketua RW 7, Makmur dan para RT.

Lanjut, setelah mendengar banyaknya keluhan warga dari beberapa Kelurahan seperti Mangasa, Manuruki, Bontoduri, dan Kelurahan Parang Tambung. Untuk itu, Kapolsek Tamalate sangat menyambut baik usulan pelaksanaan vaksinasi.

“Jadi, pak Kapolsek menerima atas usulan vaksinasi, seperti di Kelurahan Mangasa ini. Apalagi, dengan program ini (vaksinasi) kita bisa lebih dekat dengan masyarakat lapis bawah”, jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangasa, Aipda Irwan.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan, setelah berkoordinasi dengan Master Makassar Recover Kecamatan Tamalate dan Lurah Mangasa, Vaksinasi tersebut disepakati dengan memanfaatkan Kontainer Makassar Recover.

Menanggapi kegiatan tersebut, salah satu warga Kelurahan Mangasa sangat apresiasi. Menurut dia, pengadaan kontainer Makassar Recover mulai memperlihatkan fungsinya.

“Saya dari bulan lalu mau vaksin, cuma b bisa karena tidak ada kesempatan. Hari ini saya baru bisa ikut (vaksin), kan sudah adami (container Makassar Recover) dekat rumah”, kata Pak Ruma sambil mengantri di lokasi vaksin.

Hingga berita ini diterbitkan, warga masih berkumpul menunggu namanya dipanggil. Jumlah dosis yang disiapkan untuk vaksinasi hari ini sebesar 150 dosis. (**)

Silahkan Berkomentar