Camat Panakkukang Gelar Swab Massal Untuk Seluruh Staf Kecamatan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Sejalan Program Makassar Recover, Camat Panakkukang Gelar Swab Massal Staf se-Kecamatan Panakkukang, Ini Hasilnya

Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar bekerja sama dengan Puskesmas Tamamaung dan Puskesmas Toddopuli menggelar swab massal di Kantor Camat Panakkukang, Senin (13/09/21).

Dalam pelaksanaan swab massal ini diikuti oleh jajaran pejabat struktural tingkat kecamatan, kelurahan hingga jajaran Staf se-Kecamatan Panakkukang.

Adapun hasil dari swab massal tersebut tidak dapati hasil yang reaktif. Pelaksanaan swab dilaksanakan selama 2 hari, pelaksanaan dimulai sejak hari minggu kemarin.

Jumlah pegawai yang mengikuti swab massal ini berjumlah 136 orang pegawai.

“Kami jajaran Pemerintah Kecamatan Panakkukang berterima kasih kepada para staf puskesmas tamamaung dan toddopuli yang telah bekerja sama melaksanakan kegiatan swab,” ujar Camat Panakkukang Andi Pangeran.

Camat Panakkukang Andi Pangeran juga menambahkan bahwa kegiatan swab massal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kesadaran agar angka penyebaran virus Covid-19 dapat dikendalikan.

“Dengan memperbanyak testing kita dapat menekan laju penyebaran virus Covid-19, mengingat masih banyak OTG yang berkeliaran yang merasa sehat namun ternyata dia merupakan orang yang terkena virus,” jelas Camat Panakkukang. (**)

Silahkan Berkomentar