Sambut WCD 2021, Camat Bertekad Raih Kembali Predikat Kecamatan Terbersih Se Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Camat Rappocini Syahruddin pimpin kerja bakti menyabut Word Clean up Day (WCD) 2021 dengan tema Bersatu Untuk Indonesia Bersih yang dilaksanakan di Jl. Hertasning Timur Kelurahan Kassi-Kassi, Sabtu (18/09/2021).

Dalam rangka memperingati aksi bersih-bersih yang dilaksanakan dalam satu hari secara serentak di seluruh dunia tersebut, Syahruddin bersama dengan Satgas Kebersihan, Dinas PU Kota Makassar, Dukcapil Kota Makassar, para Ketua RW dan RT serta Masyarakat melakukan bersih-bersih di sekitar Monumen Emmy Saelan.

Syaruddin berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangkitkan kembali Rappocini sebagai Kecamatan predikat terbaik di Kota Makassar.

“Dengan adanya kegiatan ini saya harap dapat membangkitkan kembali Rappocini menjadi Kecamatan predikat terbaik. Sebagaimana sebelumnya kecamatan Rappocini dikenal sebagai Kecamatan terbaik di Kota Makassar.” ujarnya.

“Kita buktikan bahwa memang ini adalah Kecamatan terbersih di antara 14 kecamatan yang ada di Kota Makassar.” Syahruddin menandasi.

Dalam kesempatan tersebut Syahruddin juga mengajak kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk mensukseskan program Walikota Makassar yaitu Vaksinasi 100 RT/Hari 100 persen.

Silahkan Berkomentar