Jumat Bersih, Camat Biringkanaya dan Jajarannya Kompak Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

MAKASSAR-Camat Biringkanaya Mahyuddin, S,STP ,M,AP bersama Sekcam Biringkanaya Darmawan, S,STP pimpin kerja bakti bersama yang diberi nama ,” Gerakan Jumat Bersih “. Kali ini kerja bakti dilaksanakan di jl Perintis Kemerdekaan dan di Jl Terminal Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Jumat (08/10/2021)

Camat Biringkanaya mengatakan kegiatan jumat bersih adalah program yang digaungkan oleh Wali Kota Makassar agar lingkungan warga selalu sehat dan bersih.

” Gerakan Jumat bersih ini adalah Intruksi dari Walikota Makassar agar Kota Makassar selalu bersih , Kegiatan ini kami sudah buat jadwalnya setiap hari Jumat untuk digilir setiap Kelurahan yang diikuti oleh Seluruh Staf Kecamatan , Staf Kelurahan dan Satgas Kebersihan serta warga.”ungkap Mahyuddin.

Dengan adanya kegiatan Jumat Bersih ini diharapkan semua elemen bekerjasama dalam menciptakan wilayah yang nyaman dan sehat.

“Kita berharap program Pemerintah Kota Makassar yaitu Gerakan Jumat Bersih ini semua Kelurahan dapat bersinergi dengan warga agar dapat menjaga Kebersihan lingkungannya.”jelasnya.

Sekadar diketahui pada kegiatan Jumat Bersih ini, Camat Biringkanaya bersama-sama seluruh jajarannya, Satgas Kebersihan Kecamatan/Kelurahan dan dibantu oleh warga. Bahwa pada kegiatan ini terlihat semua kompak membersihkan lingkungan.

Adapun armada yang disiapkan pada kegiatan kerja bakti tersebut, diantaranya, Mobil sampah Tangkasa 4 unit, Mobil Sampah Tongkang 3 Unit
,Roda tiga Viar 21 unit.

Silahkan Berkomentar