Kerja Bakti Jumat Bersih, Camat Rappocini Berbaur Bersama Masyarakat

Camat Syahruddin bersama warga usai kerja bakti

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Satgas kebersihan pemerintah kecamatan Rappocini melaksanakan kerja bakti “Jumat Bersih” di Jl. RSI. Faisal Raya II RT. 09 RW. 02 Kelurahan Banta-Bantaeng, Jum’at (29/10/2021).

Kerja bakti “Jum’at Bersih” ini sudah menjadi kegiatan rutin dengan memfokuskan di wilayah Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Camat Syahruddin bersama warga usai kerja bakti

Kegiatan ini dipimpin langsung Camat Rappocini Syahruddin bersama Sekcam Syahrial Syamsuri yang disertai Kepala Seksi, Kasubag, Para Lurah, Satgas Kebersihan, Ketua RW dan RT, staf baik dari Kecamatan maupun Kelurahan dan warga.

Menurut Syahruddin, manfaat dari kegiatan Jum’at Bersih ini selain menjaga lingkungan agar tetap bersih juga sebagai wahana mempererat silaturahmi antara warga dan pemerintah.

“Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan Jum’at Bersih ini, selain menjaga lingkungan agar tetap bersih kita juga dapat mempererat silaturahmi dengan warga” ujar Syahruddin.

Usai kerja bakti, Nampak Camat Rappocini Syahruddin bersama Sekcam Rappocini Syahrial Syamsuri berbincang bersama petugas kebersihan dan masyarakat sekitar sambil menikmati penganan seadanya. (**)

Silahkan Berkomentar