Camat Rappocini Tanam Pohon, Sambut HUT 414 Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 414, Camat Rappocini Syahruddin pimpin kegiatan Penanaman Pohon yang di laksanakan di Jl. Yusuf Daeng Ngawing Kelurahan Tidung, Minggu (07/11/2021).

Bersama KBA SMPN 5 Makassar, unsur kecamatan Rappocini, melaksanakan penanaman 30.000 pohon di 1.000 titik dengan tema “TANAM 1 POHON HARI INI SELAMATKAN KEHIDUPAN UNTUK HARI ESOK” yang dilaksanakan secara serentak di Kelurahan se-Kota Makassar.

Syahruddin berharap kegiatan ini menjadi penyemangat masyarakat untuk turut berperan dalam penghijauan di Kota Makassar.

“kegiatan ini sebagai rangkaian HUT kota Makassar ke 414, kita berharap pohon yqng ditanam ini selanjutnya dijaga dan dirawat agar bisa tumbuh sehingga nantinya bermanfaat untuk kita semua.” tutur Syahruddin.

Turut hadir Sekretaris DPRD Kota Makassar Dahyal, Sekcam Rappocini, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Ketua Forum LPM, Para Lurah se-Kecamatan Rapocini, Alumni SMP 5 Kota Makassar serta warga masyarakat Kelurahan Tidung. (*)

Silahkan Berkomentar