Plt Gubernur Sulsel Hadiri Acara HUT ke-5 IKA Smapat Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir di acara perayaan HUT ke-5 Ikatan Alumni SMAN 4 Makassar (IKA Smapat) pagi tadi, Minggu (7/11).

Perayaan yang berlangsung di SMAN 4 jalan Cakalang No. 3 Makassar di hadiri oleh stake holder sekolah: Kepala Sekolah SMAN 4, Ketua Umum IKA Smapat beserta jajarannya, Penasehat dan Dewan Pembina IKA Smapat, serta alumni Smapat lintas angkatan.

Dalam kesempatan itu pula, Andi Sudirman meresmikan Sekretariat IKA Smapat yang terletak di halaman depan sekolah SMAN 4 Makassar.

Saat sambutan, Andi Sudirman beri apresiasi kepada IKA Smapat apa yang dilakukan terhadap sekolahnya. IKA Smapat membangun Masjid Nurdelima di lingkup sekolah, membantu perlengkapan dan fasilitas sekolah. Bahkan, sekretariat yang berlantai tiga, dibangun dengan swadaya sendiri yang berasal dari alumni Smapat tanpa membebani pihak sekolah.

Proses pembangunan Sekretariat IKA Smapat memakan waktu 8 bulan sejak pertama kali peletakan batu pertama pada Maret 2021 lalu. (**)

Silahkan Berkomentar