Danny Prediksi Timnas Indonesia Unggul pada Duel Piala AFF 2020

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Pada Leg 1 Final Piala AFF 2020, tim nasional (Timnas) sepakbola Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. Laga krusial yang berlangsung di Singapore National Stadium pada Rabu (29/12/2021) malam WIB, dipastikan akan berlangsung sengit dan tentunya menarik.

Dukungan semangat buat Squad Garuda tiada henti diberikan menjelang hari-H. Begitu pun dengan prediksi kemenangan. Seperti dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memprediksi kemenangan Timnas Indonesia unggul diperolehan angka 3-2 menghadapi rivalnya berjulukan Gajah Perang.

“Waktu yang ditunggu-tunggu, final Piala AFF antara Indonesia berhadapan dengan Thailand segera datang. Dan prediksi saya 3-2 untuk kemenangan Indonesia,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Danny itu menyebut, dalam laga nantinya akan berlangsung sengit dan menarik. Jual beli serangan tentu tidak dapat terhindarkan. Strategi pergerakan Squad Garuda pun akan semakin menjadi-jadi. Sementara strategi bertahan yang sempat diperagakan saat berhadapan Vietnam di fase grup tak akan digunakan lagi.

“Tidak ada lagi strategi bertahan seperti kemarin. Agresivitas Timnas Indonesia akan semakin tinggi karena ini sudah menjadi laga final,” imbuhnya.

Dengan menoleh laga yang telah berhasil dilalui Timnas Indonesia, Danny meyakini strategi dari Pelatih Shin Tae-yong nantinya mampu mengimbangi pola permainan cepat yang kerap diperagakan Thailand.

Olehnya itu, menjelang pertarungan kedua timnas, ia mengajak masyarakat memberikan dukungan dan doa untuk Timnas Indonesia.

“Saya mendoakan agar dua putera Makassar, baik Irfan Jaya maupun Asnawi Mangkualam bisa bermain dengan baik dan memberi kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya,” sambungnya. (AL)

Silahkan Berkomentar