Fadli “Padi” Hibur Peserta Vaksinasi Kecamatan Panakkukang

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dari pemerintah Kecamatan Panakkukang dipusatkan di lokasi Recover Center Kelurahan Masale, Jalan Ruko Topaz, Rabu pagi (29/12).

Program kebut vaksinasi 100 persen diikuti sedikitnya 400 orang. Mereka kebanyakan penerima vaksin Covid-19 dosis pertama. Ada lima jenis vaksin disediakan untuk vaksinasi. Ada Sinovac, Pfizer, Moderna hingga Astra Zeneca.

Pelaksanaan program percepatan capaian vaksinasi kali ini lebih menarik dari biasanya. Selain menyediakan berbagai macam hadiah, pemerintah Kecamatan Panakkukang juga menampilkan vokalis grup band nasional. Yaitu, Fadli Padi.

Tidak itu saja, komunitas penyanyi jalanan (KPJ) juga ikut menghibur peserta yang duduk menunggu antrean vaksin. Walhasil kehadiran mereka mampu mencairkan suasana di pagi itu.

Pelaksanaan program kebut vaksinasi covid-19 100 persen pemerintah Kecamatan Panakkukang bekerja sama dengan Puskesmas wilayah Kecamatan Panakkukang, TNI dan Polri. Dengan adanya vaksinasi gratis kami harap bisa terwujud herd immunity,” sebut Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar.

Menurut Andi Pangeran, pelaksanaan kebut vaksinasi akan berlangsung dua hari. Mulai dari tanggal 29-30 Desember 2021. Oleh karena itu diharapkan masyarakat yang belum vaksin agar mendatangi Recover Center untuk menerima vaksinasi secara gratis.

“Dan kami akan terus berusaha menciptakan suasana yang nyaman bagi peserta vaksin. Tentu dengan mendatangkan artis baik nasional maupun lokal untuk menghibur peserta,” imbuhnya. (AI)

Silahkan Berkomentar