Ragam Hadiah Menarik Buat Peserta Vaksin Kecamatan Rappocini

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Animo masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Rappocini cukup tinggi. Itu terukur dari pelaksanaan program percepatan vaksinasi 100 persen di lokasi Recover Center Kelurahan Banta-bantaeng, Jalan Wijaya Kusuma, Rabu pagi (29/12).

Camat Rappocini, Syahruddin mengatakan, vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat telah dijamin keamanannya. Percepatan capaian vaksinasi 100 persen di Kota Makassar sebagai langkah dalam menanggulangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19. Terlebih dengan mengingat adanya varian baru Covid-19 masuk di Indonesia.

“Pemenuhan kebutuhan vaksin Covid-19 untuk masyarakat perlu dilakukan agar memberikan antibodi dan membentuk herd immunity. Sehingga melalui pelaksanaan vaksinasi ini kami harap capaian program vaksinasi 100 persen di Kota Makassar dapat terwujud,” jelas Syahruddin.

Pria yang akrab dipanggil Allu itu kemudian menambahkan, agar sukses menarik minat dan kesadaran masyarakat ikut berpartisipasi, pemerintah Kecamatan Rappocini menyediakan kupon undian dengan hadiah menarik. Tidak tanggung-tanggung hadianya ada berupa sepeda motor.

“Saya melihat antusias masyarakat ingin vaksin hari ini (Rabu kemarin) cukup tinggi dan kami juga dibantu ketua RT se Kelurahan Banta-Bantaeng. Saya berharap dengan pelaksanaan ini dapat mengingkatkan persentase masyarakat Kota Makassar yang terlah vaksin,” tambahnya. (AI)

Silahkan Berkomentar