Pemkot Makassar Optimis Capai 100 Persen Vaksinasi Covid-19

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Pemerintah Kota Makassar mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjadi penerima vaksinasi covid-19. Harapan itu tentunya untuk menjaga metabolisme tubuh warga dari paparan virus covid-19.

Dengan dibantu semua pihak, Kota Makassar telah berhasil mencapai target yang diminta pemerintah pusat dan kini tetap berupaya agar dapat mencapai angka 100 persen.

BACA JUGA :

Untuk saat ini Pemkot Makassar konsen melakukan vaksinasi pada usia lansia dan anak yang diadakan di masing-masing Puskesmas juga tempat yang telah di tentukan oleh pihak-pihak yang membantu suksesnya vaksinasi di Kota Makassar.

Sabtu (22/1/2022) bertempat di Balai Prajurit Jenderal M Jusuf (Ex Manunggal), Wawali Fatma didampingi Kadis Kesehatan Makassar Nursaidah Sirajuddin memantau jalannya vaksinasi yang di pusatkan di tempat tersebut.

Tak hanya melihat bagaimana antusias warga dan para nakes bekerja, Wawali Fatma juga sekaligus menyerahkan piagam penghargaan bagi pihak yang telah berkontribusi aktif dalam menyukseskan vaksinasi di Kota Makassar.

“Terima kasih sinergitasnya, terima kasih partisipasinya. Kami dari Pemerintah Kota Makassar terus meminta kerja sama semua elemen agar bisa menjaga kota ini dan meningkatkan Makassar menjadi lebih baik,” sambutnya.

Adapun tokoh yang diberikan penghargaan atas jasanya  dalam percepatan program vaksinasi di Makassar adalah Solihin Jusuf Kalla, Subhan Mappaturung, Hairoen Hamzah Siregar, Dr dr Siswanto Wahab SpKk, Dr Ariella Hana Sinjaya S.Pd M.Div Mh dan Willianto Tanta. (*)

Silahkan Berkomentar