Ikut Sukseskan Vaksinasi 100 Persen, Camat Tamalanrea Kumpulkan Tomas dan Komunitas

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Sebagai upaya dalam menyukseskan program percepatan capaian 100 persen vaksinasi covid-19 Pemerintah Kota Makassar, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso masif turun melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Andi Salman Baso Posko Recover Center Kelurahan Buntusu, Sabtu (22/1/2022) malam. Ia mengumpulkan tokoh masyarakat (Tomas) dan komunitas dari relawan Danny-Fatma.

Baca juga :

Kehadiran Andi Salman Baso selain dalam rangka menjaga silaturahmi juga dijadikan sebagai momen sosialiasaikan program-program prioritas pemerintah kota. Di antaranya menyukseskan program vaksinasi 100 persen, kebersihan, dan pengaktifan Posko Recover Center.

“Pada kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, relawan, dan para lurah, kami meminta agar sinergitas semua pihak terus berjalan lancar menyukseskan program Wali Kota Makassar terkait vaksinasi 100 persen di Kota Makassar,” bebernya.

Program vaksinasi covid-19 100 persen ini merupakan langkah strategis sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Dan hingga saat ini program vaksinasi untuk Lansia sudah mencapai 82,6 persen di Kecamatan Tamalanrea.

Selain itu, ia meminta kepada semua lurah dan masyarakat mengaktifkan recover center yang ada di setiap kelurahan.

“Sesuai instruksi Wali Kota Makassar, Posko Recover Center harus terus diaktifkan untuk memberikan pelayanan buat masyarakat,” sambungnya.

Salah satu tokoh masyarakat, Yahya mengatakan, agenda camat yang melakukan silarurahmi menjadi salah satu upaya dalam menjaga kekompakan dan sinergitas di lingkup masyarakat dalam menyukseskan setiap program di tengah masyarakat.

“Hal ini bisa menjadi penyemangat bersama menyukseskan setiap program dari Wali Kota Makassar kedepan,” pungkas Yahya.

Sebelumnya, Camat Tamalanrea juga melakukan kegiatan yang sama dibeberapa kelurahan dan melibatkan Tripika, tokoh masyarakat dan instansi terkait lainnya. (*)

Silahkan Berkomentar