Kita DP Mamajang dan Lurah-Camat Bersatu Padu Sukseskan Program Pemerintah Kota Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Menyukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar menjadi fokus kerja Komunitas Kita DP Kecamatan Mamajang di tahun 2022. Komitmen itu ditegaskan melalui rapat bersama Kita DP bersama camat dan lurah se Kecamatan Mamajang pada Minggu, (23/1/2022) malam.

Rapat yang digelar secara sederhana di salah satu tempat makan di kawasan Jalan Dr Ratulangi, dihadiri ratusan anggota Kita DP masing-masing kelurahan se Kecamatan Mamajang. Tidak itu saja, tokoh masyarakat, ketua RT dan RW juga hadir.

Baca juga :

Kegiatan merawat tali silaturahmi itu diprakarsai langsung Ketua Komunitas Kita DP Mamajang, Arifuddin Hamarung. Pria yang akrab disapa Karaeng Caddika menyebut, esensi dari pertemuannya adalah membangun sinergitas dengan unsur pemerintah guna menyukseskan program-program pemerintah kota.

Arifuddin Hamarung yang juga merupakan Ketua FK LPM Mamajang memberikan apresiasi Camat Mamajang, Andi Fadli dan lurah se kecamatan yang telah menghadiri pertemuan.

“Ratusan dari komunitas Kita DP hadir. Selain silaturrahim kami jaga, pertemuan ini ajang berdiskusi bersama camat dan lurah bagaimana membangun sinergitas baik di dalam menyukseskan program pemerintah kota seperti vaksinasi covid-19 dan program prioritas lainnya,” kata Arifuddin.

Arifuddin juga menambahkan, komunitas KITA DP akan terus melakukan koordinasi bersama camat dan lurah se Kecamatan Mamajang dalam membangun dan memajukan Kecamatan Mamajang.

“Kami akan terus membangun koordinasi bersama camat dan lurah dalam memajukan dan membangun Kecamatan Mamajang ke depan agar lebih baik,” tegasnya. (OP)

Silahkan Berkomentar