Suguhan Kuliner Khas Makassar Sambut Kedatangan Gubernur Maluku

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Aneka ragam kuliner khas Makassar disuguhkan buat Gubernur Provinsi Maluku, Irjen Pol Murad Ismail bersama rombongannya saat bertandang ke Kota Makassar, Sabtu (22/1/2022).

Jamuan kuliner yang memiliki cita rasa yang lezat, unik dan populer seperti coto, konro dan mie kering disajikan di atas meja kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Jamuan itu sebagai bentuk sambutan hangat Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar.

Baca juga:

Kedatangan Gubernur Provinsi Maluku ke Kota Makassar tak sendiri. Dia didampingi istrinya, Widya Pratiwi Murad yang juga merupakan Ketua Dekranasda Provinsi Maluku. Turut hadir juga beberapa kepala SKPD Maluku.

Dalam sepatah katanya, Danny mengapresiasi kedatangan Gubernur Provinsi Maluku Murad Ismail dalam kegiatannya Maluku Baileo Exhibition 2022 di Kota Makassar.

“Ini sebuah kehormatan bagi Kota Makassar dan tentunya menjadi terobosan bagi provinsi Maluku bahkan dengan dengungnya yang luar biasa sampai di Dubai,” kata Danny.

Danny juga menyebut Murad Ismail adalah seorang legenda dalam kesatuan Brimob Kepolisian Republik Indonesia.

“Suatu kehormatan Gubernur hadir disini, beliau adalah seorang legenda dalam kesatuan Brimob Kepolisian Republik Indonesia. Saya bangga beliau hadir di sini,” lanjutnya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Gubernur Provinsi Maluku Murad Ismail atas sambutan serta jamuan makan malam yang diberikan Wali Kota Makassar bersama Ketua Dekranasda Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

“Pak Danny adalah teman saya. Kalau saya sudah senang sama orang, dia adalah saudara saya. Terima kasih atas sambutan meriah dan jamuan makan malamnya,” balasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan cendramata antara  Gubernur Maluku ke Walikota Makassar, begitu pula Ketua Dekranasda pemprov Maluku dengan Dekranasda Kota Makassar. (*)

Silahkan Berkomentar