Musrenbang Kecamatan Panakkukang Prioritaskan Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Kecamatan Panakkukang menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Hotel Max One, Senin (7/2/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Makassar Hj. Indira Jusuf Ismail, Asisten III H. Mario Said sekaligus membuka kegiatan, Kepala Bappeda Helmy Budiman, Adi Rasyid Ali Wakil Ketua DPRD, Supratman, Kasrudi dan Azhar Anwar sebagai Anggota DPRD Kota Makassar Dapil IV Panakkukang-Manggala.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri Tripika Kecamatan Panakkukang, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, Ketua Forum LPM Kecamatan Panakkukang Amir Yunus, para Ketua LPM Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang dan para Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang dr Andi Tenri dan para Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang.

Dalam Musrenbang ini Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar mengatakan mayoritas membahas masalah infrastruktur, banjir hingga masalah sosial.

Sebelumnya, Pemerintah Kecamatan Panakkukang telah melaksanakan Pra Musrenbang bersama para Lurah se-Kecamatan Panakkukang dan Ketua LPM Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang yang pada dasarnya merupakan persiapan pemantapan dalam pelaksanaan Musrenbang ini.

Dari hasil tersebut perbaikan infrastruktur seperti pembenahan drainase, penataan lorong hingga program prioritas Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

“Jadi hasil dari musrenbang ini merupakan acuan dari pra musrenbang yang telah dilaksanakan sebelumnya, berembug dan berdiskusi bersama warga,” ujar Camat Panakkukang. (**)

Silahkan Berkomentar