Kecamatan Manggala Gandeng Polri dan TNI Kebut Vaksinasi 100 persen

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Kebut vaksinasi kembali dilaksanakan di Kecamatan Manggala dengan melibatkan pihak Polri, TNI, Menara Manggala dan Ketua RT dan RW.

Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini, Kamis (10/02/2022 di Aulah Kantor Kecamatan Manggala diselenggarakan oleh pihak Kelurahan Manggala.

Dari keterangan Camat Manggala, Andi Fadli, bahwa kebut vaksinasi akan dilaksanakan seluruh keluarahan yang ada di Kecamatan Manggala. Andi Fadli juga menyampaikan, bahwa pihak Polsek Manggala yang diwakili oleh WaKapolsek Manggala AKP. Wahiduddin dan Danramil Mayor. Arh. R Agus Hidayat, Ketua Menara Manggala Adriatim dan Sekretaris Menara, H. Sofyan bersinergi dalam pelaksanaan kebut vaksinasi.

“Kebut vaksinasi ini melibatkan pihak Kepolisian dan TNI, termasuk para RT/RW dan tokoh masyarakat, ” kata Andi Fadli.

Sementara Lurah Manggala, Arwina, menyampaikan hasil sementara jumlah warga yang divaksinasi hari ini, Kamis (10/02/2022, bahwa vaksinasi massal ini dengan sasaran warga Kota Makassar, untuk dosis 1 – 2 dan Boster dosis 3 dengan jenis vaksin Moderna. Astrazeneca dan Sinovac untuk Kategori usia anak, dewasa hingga lansia.

Sementara yang terlibat dalam kebut vaksinasi 100 persen ini melibatkan 2 tim vaksinator dar Puskesmas Antang Perumna.

“Hingga pukul 12.00 wita, telah mencapai 126 pendaftar, kemudian 107 sukses mengkuti vaksinasi, sementara status tunda ada 9 orang dan untuk dosis 3 ada 19 orang, ” terang Arwina.

Diketahui untuk jenis vaksin Booster, Camat Manggala, Andi Fadli peserta pertama yang melaksanakan vaksinasi Booster, tambah Arwina.

Sampai berita ini diturunkan, pelaksanaan vaksinasi masih di aulah kantor Camat Manggala masih terus berjalan. (**)

Silahkan Berkomentar