Pemerintah Kecamatan Panakkukang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Usai menemukan 16 pegawai berkantor di kecamatan maupun di kelurahan reaktif positif covid-19, Pemerintah Kecamatan Panakkukang bergegas melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan dilakukan meliputi seluruh ruangan di kantor pelayanan masyarakat.

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar menyebut, langkah preventif diambil untuk memastikan ruang kantor pelayanan tetap steril dari covid-19. Lebih lagi mengingat adanya pegawai menderita covid-19 tanpa gejala. Hal itu diketahui setelah dilakukan tes swab antigen pada Kamis, 24 Februari 2022, dengan bekerjasama pihak puskesmas.

“Hari ini (kemarin) kantor kelurahan dan kantor kecamatan di Panakkukang difogging disinfektan untuk mensterilkan dari virus covid-19,” sebut Andi Pangeran Nur Akbar Jumat (25/02/2022).

Selain itu sambung Eang sapaan akrabnya, penyemprotan cairan disinfektan pada kantor kelurahan dan kecamatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang berkunjung.

Penerapan protokol kesehatan (Prokes) 5M tak boleh lepas dari kegiatan khususnya dalam lingkungan kantor. Setiap pegawai dan pengunjung wajib mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak aman.

“Sementara program vaksinasi covid-19 terus kami gelar. Tidak hentinya meminta kepada masing-masing kelurahan untuk melaksanakan vaksinasi,” tutupnya. (OP)

Silahkan Berkomentar