Ratusan Personel Dishub Disebar, Arus Lalin Terpantau Lancar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Sebagai usaha mengurai kemacetan juga kepadatan arus lalu lintas pada sejumlah titik jalan Kota Makassar juga menciptakan rasa nyaman buat masyarakat, Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar menurunkan personel melakukan pengaturan.

Pengaturan arus lalu lintas pada sejumlah titik jalan kota nampak terlihat dilakukan pada Jumat (25/03/2022) sore. Seperti terpantau di Jalan Haji Bau, Jembatan Barombong, dan Jalan Metro Tanjung Bunga.

Di ruas jalan itu, nampak ada personel Dishub Makassar bertugas melakukan pengaturan lalu lintas. Jalan yang biasanya padat, berubah menjadi lancar dan terkendali. Begitu pula di wilayah utara kota terpantau ramai dan tetap aman juga lancar.

Adapun petugas lainnya di empat titik yakni sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga, Bundaran CPI, U-Turn depan Mall Pipo, pertigaan depan Hotel Colonial dan jembatan Barombong, dengan pantauan arus lalin lancar terkendali.

Informasi yang diterima dari Dishub Makassar, jumlah personel yang disebar terdiri Kecamatan Biringkanaya 20 personel, Kecamatan Tamalanrea 13 personel, Kecamatan Panakkukang 28 personel, Kecamatan Rappocini 22 personel, Kecamatan Tamalate 24 personel, Kecamatan Mamajang 20 personel, Kecamatan Mariso 14 personel.

Kemudian di Kecamatan Makassar 14 personel, Kecamatan Ujung Pandang 20 personel, Kecamatan Wajo 8 personel, Kecamatan Ujung Tanah 10 personel, Kecamatan Tallo 14 personel, Kecamatan Bontoala 9 personel dan Kecamatan Manggala 8 personel.

Silahkan Berkomentar