Jalankan Instruksi Jokowi, Pj Direktur PD Terminal Makassar Kumpulkan PO Bus Pastikan Sopir dan Kernet Sudah Divaksin

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Adanya himbauan Presiden Jokowi bahwa Ramadhan kali ini masyarakat Indonesia sudah diperbolehkan untuk melakukan mudik lebaran tentunya menjadi perhatian bagi Perusahan Daerah (PD) Terminal Kota Makassar.

Pada hari Sabtu 2 April 2022, bertempat diruang rapat Direksi PD Terminal berlangsung rapat antara Perwakilan Pengusaha Oto (PO) Bus se-Kota Makassar dengan jajaran Pegawai Terminal yang dipimpi dipimpin langsung Penjabat (Pj) Direksi Rizal Asjahad Rahman.

Dalam rapat tersebut PJ direksi PD Terminal menyampaikan agar para PO Bus mempersiapkan diri guna menghadapi arahan Presiden Jokowi dengan menyiapkan armada yg layak jalan dan juga kru armada dimana para sopir dan karnetnya harus sudah divaksin.

“Pak Jokowi sudah ijinkan masyarakat mudik, nah sementara syaratnya yg mau mudik harus vaksin, untuk itu masa sopir dan karnetnya tidak di Vaksin,” ujar rizal,

Para PO Bus pun sangat menyambut baik arahan yang disampaikan dan memastikan Sopir dan Kernet yang akan mereka gunakan sudah melakukan vaksin.

” Insya Allah Kami perwakilan PO Cahaya Bone siap dengan hal itu, bahkan sopir dan karnet kami sudah divaksin,” ujar iIsmail.

Tidak hanya itu, para PO Bus sangat bersyukur dengan adanya himbauan presiden ini yang menurut mereka merupakan angin segar bagi para PO Bus dikarenankan beberapa tahun lalu tidak adanya mudik dikarenakan pandemi covid.

Adapun PO Bus yang hadir dalam tersebut diantaranya:

1. Ismail dari PO. Cahaya Bone
2. Faisal dari PO. Cahaya Solo
3. Bahar dari Liman
4. Jaya PO. Jawa Indah
5. Aco dari PO. Putra Jaya
6. Herman dr Khatulistiwa Trans
7. Muh. Randu Toraja
8. H. Kamaruddin PO. Pares Indah
9. Dg cillong PO Mega mas. (**)

Silahkan Berkomentar