Nasdem Peduli Politik Kemanusiaan Sasar Wilayah Takalar

TAKALAR, SULSELNET.COM – Program Jumat Berkah dari Partai Nasdem peduli politik kemanusiaan kembali bergulir. Kali ini, program yang dilaksanakan di Jumat, 08 April 2022 menyasar warga di Kabupaten Takalar.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Takalar sekaligus menjabat Wabup Takalar, H Ahmad Dg Se’re mengunjungi Mesjid Al-Hidayah Anjarrowa Lingkungan Borong Baji, di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polut.

Ketua Nasdem Takalar yang biasa di sapa Haji De’de dalam kunjunganya memberi bantuan berupa semen sebanyak 50 zak kepada pengurus mesjid untuk memperlancar proses pembangunan masjid.

Menurut informasi masyarakat setempat bahwa bantuan ini adalah realisasi janji dari Ketua Nasdem Takalar beberapa bulan lalu saat kunjungan peletakan batu pertama pembangunan masjid

Saat itu H De’de berjanji akan berusaha membantu dan menfasilitasi kepihak yang berkaitan untuk pembangunan mesjid salah satunya material berupa semen.

Penyerahan bantuan secara langsung ini disaksikan oleh para pengurus masjid dan masyarakat setempat, disambut dengan semangat dan antusias meski sedang berpuasa.

Sementara dari pihak panitia pembangunan mesjid mengatakan ke awak media bahwa dengan adanya bantuan pembangunan masjid Al hidayah di Anjarrowa ini, semoga bisa menjadi sebab turunnya hidayah bagi masyarakat di kampung kami, sesuai dengan namanya.

Dan semoga menjadi Amal jariyah bagi seluruh para donatur yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid ini, pengurus masjid juga berterima kasih kepada Ketua nasdem takalar atas bantuan dan waktunya.

“Dengan adanya bantuan pembangunan masjid Al hidayah di Anjarrowa ini, semoga bisa menjadi sebab turunnya hidayah bagi masyarakat di kampung kami, sesuai dengan namanya. Dan semoga menjadi amal jariyah bagi seluruh para donatur yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid ini,” ucapnya.

Dan tidak lupa pula sebagai pengurus masjid, dia menghatirkan terima kasih kepada ketua Nasdem Takalar atas bantuan dan waktunya mengunjungi tempat kami.

Silahkan Berkomentar