Ini Pesan Camat Panakkukang di Safari Ramadan Kelurahan Karuwisi

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Masjid Muhajidul Hurriyah di Kelurahan Karuwisi, menjadi tempat untuk dikunjungi oleh rombongan safari ramadan pemerintah Kecamatan Panakkukang, Rabu (20/04/2022).

Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar yang memimpin rombongan safari ramadan ini didampingi Sekcam Panakkukang Abdul Muis.

Turut hadir dalam rombongan Lurah se Kecamatan Panakkukang, pejabat struktural kecamatan, staf hingga para pengurus TP PKK Kecamatan Panakkukang.

Mengawali sambutannya, Camat Panakkukang Eang sapaanya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas antusias masyarakat dalam menyambut rombongan safari ramadan pemerintah Kecamatan Panakkukang.

Camat Panakkukang menitipkan pesan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto agar masyarakat menjaga kotanya dan menjaga anaknya.

“Jagai kota ta dan jagai anak ta inilah pesan yang selalu bapak walikota titipkan. Di bulan suci ramadan ini mariki ajak anak muda kita untuk melakukan kegiatan yang positif,” serunya.

Dalam kesempatan tersebut Eang panggilan akran Andi Pangeran Nur Akbar juga menjawab keinginan pengurus Masjid Mujahidul Hurriyah yang ingin membuatkan sertifikat tanah pada objek lokasi masjid tersebut.

“Semoga kami sebagai pemerintah setempat bisa membantu dan mewujudkan keinginan ta semua,” ujarnya.

Setelah melaksanakan safari ramadan, Camat Panakkukang beserta rombongan juga menghadiri tudang sipulung bersama warga Kelurahan Karuwisi di salah satu rumah warga.

Silahkan Berkomentar