Bappilu Nasdem Sulsel Bagi-bagi Takjil, Politik Kemanusiaan Digelorakan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Aksi pembagian paket untuk berbuka puasa atau takjil buat pengendara jalan dilakukan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan sosial itu dilaksanakan kawasan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (24/04/2022) sore.

Aksi sosial yang merupakan politik kemanusiaan yang telah digaungkan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) akan terus dikibarkan dari para kader Nasdem diberbagai daerah.

Adapun pada pelaksanaan bagi-bagi makanan dan minuman berbuka puasa di Jalan Perintis Kemerdekaan menargetkan pengendara atau pengguna jalan. Sejumlah tim di lapangan begitu gesit menyapa pengendara untuk memberikan takjil.

Ketua Bappilu NasDem Sulsel, Rudianto Lallo mengatakan, kegiatan dilakukan sebagai aksi kepedulian Nasdem serta wujud silaturahmi kepada warga umat muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Khususnya bagi yang sedang melakukan perjalanan, kami membagikan takjil gratis kepada warga untuk buka puasa. Aksi sosial yang dilakukan adalah politik kemanusiaan yang digaungkan Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS),” katanya.

Dia menambahkan, para kader Nasdem di berbagai daerah terus menggelorakan kegiatan sosial. Dan selalu siap guna membantu masyarakat. Menunjukkan milintasi kader dan semangat melayani masyarakat.

Silahkan Berkomentar