Beni Iskandar Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah untuk Peserta Run Race

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Penjabat Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Makassar Beni Iskandar menghadiri pelaksanaan run race 2022 di Kecamatan Panakkukang. Kehadiran Beni Iskandar pun disambut baik oleh Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar.

Dalam kesempatan itu, Beni Iskandar mengapresiasi Run Race Lantang Banggia di Kecamatan Panakkukang. Bagi Beni, pegelaran yang diinisiasi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sangat positif mengembangkan hobi anak muda terutama olahraga lari.

“Antusias peserta membuat para penonton ikut larut di dalamnya. Makanya sebagai bentuk dukungan, saya ikut mensupport dengan memberikan partisipasi untuk hadiah masing-masing Rp2 Juta di Kecamatan Panakukang dan Kecamatan Rappocini,” katanya.

Selain Run Race 2022, Beni juga mendukung pelaksanaan drag race yang bertujuan untuk meminimalisir balap liar sepeda motor. Sehingga pemerintah kota membuat suatu acara khusus yang terorganisir.

“Memang perlu mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh karena semua ini untuk kebaikan generasi muda kita dan dapat lebih termotivasi untuk berprestasi. Semoga anak-anak dan adik-adik bisa memberikan sumbangsih yang baik kepada kota kelak apabila diadakan pembinaan dan bisa berbicara diajang nasional kedepan,” tutupnya.

Silahkan Berkomentar