Kepakkan Sayap Jejaki Kerjasama, PDAM Makassar Terima Kunjungan BNI 46

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM) terus melakukan terobosan untuk memberikan akses kemudahan dalam bertransaksi. Yang terbaru, Manajemen PDAM kembali menjalin kerjasama dengan salah satu Bank Plat merah atau milik Pemerintah (BUMN) yakni Bank BNI 46 Cabang Makassar hari ini, Kamis 27 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, SH didampingi Kabag. Umum dan Kepegawaian Basri Tompo serta Kepala Seksi PDE, Asyhadi, Menerima Kunjngan Pemimpin Cabang BNI Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar, Ichsan Iskandar didampingi Alief Rachman Pimpinan BNI wilayah 07 dan M. Faqih Rizal Pemimpin Outlet BNI KK Cab. Sultan Hasanuddin.

Dalam kesempatan ini, Beni Iskandar menyambut dengan tangan terbuka penawaran kerjasama yang ditawarkan oleh Bank BNI 46 Cabang Utama Makassar yakni Fasilitas pembayaran Rekening Air baik melalui ATM, MBanking, Auto Debit dan Fasilitas lainnya yang dapat memudahkan Pelanggan melakukan Transaksi Pembayaran. Tentunya ini harus disambut karena Target kami memang memberikan kemudahan bertransaksi, apalagi inikan Bank yang besar milik pemerintah jadi tidak perlu ragu soal jaringan yang luas serta jaminan keamanan transaksi, ucap Beni.

Sekarang era teknologi sudah bergeser ke Pelayanan Online, tidak lagi berbasis manual karena banyak aplikasi yang menawarkan bekerjasama tapi kami tetap harus selektif karena menyangkut kenyamanan dan keamanan transaksi pelanggan, harus ada garansi bahwa tidak ada transaksi terpending atau batal hanya karena jaringan yang tidak memadai, sambungnya.

Sementara itu Pemimpin Cabang BNI Makassar, Ichsan menuturkan bahwa PDAM Makassar memang menjadi target utama kami untuk melakukan kerjasama. Selain merupakan Perusahaan yang sudah Seatle dan mempunyai sistem manajemen yang modern juga ditunjang oleh SDM pengelola yang profesional, tentunya ini memudahkan kami untuk melakukan Kerjasama. Inilah tujuan kami berkunjung dan menawarkan kerjasama karena kami mempunyai visi dan misi perusahaan yang sama yakni memberikan kemudahan bagi Costumer untuk bertransaksi.

Kami berharap semoga ini dapat dicapai kesepakatan untuk selanjutnya dituangkan Dalam Memorandum of Understanding (MoU) agar kami dapat lebih berakselerasi dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan PDAM Makassar. (**)

Silahkan Berkomentar