Hari Ke 4 Halal Bi Halal, Camat Manggala Ajak Masyarakat Bangun Sinergitas Kolaboratif

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Agenda halal bi halal yang diagendakan oleh Camat Manggala di 8 kelurahan berjalan lancar. Hari ini Camat Manggala, Andi Fadli hadiri Halal Bi Halal di 2 Kelurahan, Kel.Bangkala dan Kel. Biring Romang.

Camat Manggala didampingi oleh para Lurah dan Ketua Menara Kecamatan Manggala dihadapan para Pj RT-RW, Tomas, Ketua LPM. Halal bi halal yang diselenggarakan di Aulah Kantor Kelurahan Bangkala, menyampaikan, bahwa agenda halal bi halal ini selain moment idul fitri dalam merajut silaturahim, Camat Manggala juga menyampain ucapan ” Mohon Maaf lahir dan bathin” dari Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar.

“Halal bi halal ini sudah menjadi agenda kita pasca idul fitri, tujuannya dalam mempererat tali silaturahim antara pemerintah dan para mitra pemerintah itu sendiri dalam menyukseskan seluruh program pemerintah kota Makassar, ” kata Andi Fadli dalam sambutannya, jum’at (13/05/2022).

Selain itu, sebagai pemerintah Kecamatan Manggala juga menyampaikan amanah dari bapak Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar ucapan Mohon Maaf lahir dan bathin dan ucapan terima kasih atas ucapan dan doa kepada pasangan Aura – Udhin atas pernikahannya.

“Pak Wali dan Ibu Wawali mengucapkan terima kasihnya atas doa dan kehadiranya di resepsi anakda Taman Aura – Udhin. Bagi warga yang tidak sempat tembus ke acara tersebut, Pak Wali dan Ibu Wawali menganggap undangan bapak ibu sudah terpenuhi, ” ungkap Andi Fadli.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh pak Wali dan ibu Wawali, jika sekiranya ada yang tidak berkenang di hati bapak ibu agar dimaklumi, kata Andi Fadli.

Oleh karena itu, momentum Halal Bi Halal ini, kami mengajak seluruh Pj RT-RW, Tomas dan seluruh lapisan masyarakat agar bersatu padu dalam membangun Kecamatan Manggala.

“Dengan kekompakan dan gotong royong  dan saling peduli maka apa yang menjadi visi misi Pemerintah maka insya Allah akan tercapai, tentu peran serta masyarakat akan menjadi satu kekuatan untuk suksesi seluruh program, ” terang Andi Fadli. (**)

Silahkan Berkomentar