Indir Jusuf Ismail Buka Pelatihan Pengawasan Nilai Gizi Pada Kader PKK se Kota Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Tim Penggerak PKK Kota Makassar, gelar pelatihan pengawasan nilai gizi, yang diikuti oleh kader PKK se Kota Makassar.

Pelatihan ini merupakan program kerja dari Pokja IV TP PKK Kota Makassar, guna peningkatan nilai gizi keluarga untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat.

Pelatihan digelar di ruang Siapakatau, kantor Balaikota, Jumat (24/06/2022), dan dibuka secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Dalam sambutannya, ibu Indira menyampaikan harapannya, agar melalui pelatihan ini, dapat terlihat output nyata, seperti perubahan pada tumbuh kembang anak-anak, menurunnya angka stunting, serta semakin sejahteranya keluarga.

Menurutnya, kepedulian akan rumah tangga, kebersihan lingkungan, juga menjadi salah satu faktor penting dalam upaya peningkatan taraf kesehatan dan kesejahteraan.

Untuk itu, diharapkan seluruh kader PKK, dapat bergerak massif di wilayah masing-masing, untuk memberikan pencerahan guna peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya memahami nilai gizi yang dikonsumsi di keluarga masing-masing. (**)

Silahkan Berkomentar