Prof Sukardi Weda Terpilih secara Aklamasi pada MUBES BPSMI Sulsel

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) Sulawesi Selatan Menggelar Musyawarah Besar di Ruang Rapat Pimpinan, lt. 6 Gedung Menara Pinisi Universitas Negeri Makasar (UNM) pada Selasa, 5 Juli 2022.

Hadir dalam MUBES BPSMI tersebut adalah para Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan utusan dari perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Selatan.

Pada MUBES BPSMI Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM terpilih secara aklamasi untuk menakhodai BPSMI Sulsel masa bakti 2022 – 2026. Adapun sekretaris dan Bendahara terpilih adalah Dr. Pangeran Paita, M.Sn. dan Dr. Heriyati Yatim, M.Pd. Draft SK Pengurus BPSMI Sulsel segera dikirim ke BPSMI Pusat, dan setelah SK keluar Pengurus BPSMI Sulsel akan mengadakan serangkaian silaturahim dan audiensi kepada para tokoh yang juga diakomodasi sebagai Penasehat dan Pembina BPSMI Sulsel.

MUBES BPSMI Sulsel dirangkaikan dengan Rapat Kerja yang membahas program – program strategis BPSMI Sulsel, termasuk persiapan menghadapi PEKSIMINAS di Malang pada bulan Oktober 2022. Dalam rapat kerja tersebut juga dibahas selekda menghadapi Peksiminas.

Prof. Sukardi Weda, dalam sambutannya mengatakan para pengurus BPSMI Sulsel perlu bersinergi untuk meningkatkan prestasi mahasiswa di Sulawesi Selatan di bidang seni – budaya.

“BPSMI adalah miniatur Sulsel di bidang seni, untuk itu BPSMI perlu dukungan dari berbagai pihak. Saya sebagai ketua tidak ada artinya tanpa dukungan bapak dan ibu semua,” pungkasnya.

Silahkan Berkomentar