Dua Kantor Polisi di Makassar Diserang OTK saat Sahur, 1 Masjid Ikut Dirusak

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Dua kantor polisi dan satu pos lantas di Kota Makassar, Sulsel, menjadi sasaran penyerangan orang tidak dikenal (OTK), Jumat (14/42023) dinihari.

Bahkan sebuah masjid juga turut dirusak para penyerang.

Aksi penyerangan tersebut terekam video amatir warga dan viral di media sosial. Belum diketahui pasti motif dan para pelaku penyerangan

Namun dari video yang beredar, Pos Lantas Jalan AP Pettarani, terbakar. Sebuah masjid yang berada di pos tersebut ikut menjadi sasaran penyerangan. Batu dan pecahan kaca berserakan di depan masjid pos.

Sedangkan kantor polisi yang diserang yakni Mapolres Pelabuhan Makassar di Jalan Ujung Pandan 12, dan Mapolsek Pelabuhan Soekarno-Hatta di Jalan Nusantara Baru 1.

Serangan tersebut membuat sejumlah kendaraan di Mapolres Pelabuhan Makassar mengalami kerusakan. Sedangkan di Mapolsek Pelabuhan Soekarno-Hatta, satu mobil dinas polisi rusak akibat lemparan batu.

Hingga kini belum diketahui pelaku penyerangan tersebut. Polisi telah berjaga di depan Mapolres Pelabuhan Makassar dan memasang peringatan untuk tidak melintas.

Laporan Citizen Reporter: Fajar Ahmad Wahyuddin

Silahkan Berkomentar