Danny Ungkap Indah Putri Masuk Sosok Figur Keterwakilan Perempuan di Luwu Raya

LUWU UTARA, SULSELNET.COM – Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani masuk radar pasangan Bakal calon Wakil Gubernur dari Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Hal itu diungkapkan sang Walikota terbaik di Indonesia ini kepada wartawan, Minggu, 21 Mei 2024.

Menurut dia, saat ini Pejabat Kepala daerah terbaik di Luwu Raya. Dimata Danny Pomanto, sosok tepat dan pantas mendampingi kelak di Pilgub 2024.

“Sosok Ibu Indah cukup menonjol pada survei selalu masuk 10 besar calon Gubernurnya. Sedangkan Wakil calon Gubernur masuk 5 besar bahkan 3 besar. Sehingga sosok keterwakilan perempuan Luwu Raya ada disitu,”paparnya.

Apalagi Danny Pomanto saat ini selalu berkomunikasi dengan semua Kepala Daerah.

“Namun kalau komunikasi politik kita berbisik -bisik saja isunya. Tapi belum ada Pilgub, akan tetapi kita sedang berbicara hanya Pilpres dan Pileg,”jelasnya.

Rupanya, Danny Pomanto ingin maju bertarung di Pilgub Sulsel 2024 tak didukung oleh keluarganya sendiri. Namun kecintaan Rakyat sendiri yang menginginkan Baik Untuk Semua.

” Saya sebenarnya tidak didorong sama keluarga untuk maju. Akan tetapi masyarakat. Kita melihat baliho yang terpasang, belum ada desain dari saya. Apa buktinya, bermacam-macam desainnya. Seperti foto masih muda. Itu bukan saya. Mereka bikin sendiri,”tuturnya.

Bahkan Netizen Gunawanlaraya mendukung pertemuan baru-baru di Luwu Utara bersama Bupati Indah Putri.

Mereka menyebutkan DP-Indah lebih baik karena indah. Lain pula ditulis Gusliabul Fatih 17, mantap DP-Indah.(**)

Silahkan Berkomentar