Camat Manggala Jemput Peserta Rakernas APEKSI di Bandara

Makassar – Camat Manggala Andi Anshar menjelaskan bahwa Kota Makassar telah dikenal dengan sebutan “Makassar Kota Enak,” karena di kota ini tersedia beragam tempat makan dan kuliner yang buka 24 jam.

“Dalam Kota Makassar, kita memiliki berbagai tempat makan yang buka 24 jam, mulai dari Coto, Pallubasa, Konro, Ikan Bakar, Sop Kepala Ikan, Seafood, Songkolo, Nasi Kuning, hingga Mie Titi,” ujar Andi Anshar dengan antusias.

Perkenalan kepada para tamu mengenai keberagaman kuliner di Kota Makassar ini diharapkan dapat mempromosikan kekayaan kuliner dan pariwisata kota ini. Dengan menghadirkan makanan khas yang lezat dan ragam kuliner yang tersedia sepanjang hari, Makassar berharap dapat memikat para pengunjung dan memperkenalkan citra kota ini sebagai tujuan wisata kuliner yang menarik.

Rakernas Apeksi XVI Tahun 2023 di Kota Makassar diharapkan menjadi momentum yang penting untuk memperkenalkan potensi-potensi unggulan Makassar kepada para peserta dan tamu yang hadir. Selain membahas berbagai isu strategis di bidang pemerintahan, pertemuan ini juga dapat memberikan kesempatan untuk memperluas jaringan kerjasama serta membangun citra positif tentang Kota Makassar di mata peserta Rakernas.

Silahkan Berkomentar