Camat Tamalanrea Terima Kunjungan Menparekraf RI di Ekowisata Mangrove Lantebung

Makassar – Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso didampingi Sekcam Tamalanrea; Iqbal dan Lurah Bira Andi Zakaria, para Lurah serta Pejabat Struktural Kecamatan Tamalanrea, menerima kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Sandiaga Uno di Ekowisata Mangrove Lantebung di Kelurahan Bira, pada Rabu (12/7/2023).

Kunjungan Menparekraf RI ini dalam rangka menilai secara langsung dan menikmati pesona Ekowisata Mangrove Lantebung yang masuk 75 besar Desa Wisata terbaik Indonesia.

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Kadis Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem mendampingi secara langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di lokasi.

Antusiasme yang tinggi warga setempat nampak setelah kedatangan Sandiaga Uno di Ekowisata Mangrove Lantebung yang juga merupakan Lorong Wisata Wandenswill Kelurahan Bira.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso dan Lurah Bira Andi Zakaria serta seluruh stakeholder dan masyarakat setempat sangat bangga objek wisata Kecamatan Tamalanrea dapat dikunjungi langsung oleh menteri.

Silahkan Berkomentar