Pimpin Upacara, Camat Biringkanaya Instruksikan Jadwal KONTER harus Teratur

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Mengawali aktifitas, Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Kecamatan Senin (17/07/2023)

Upacara Pengibaran Bendera bertepatan dengan hari kedisiplinan Nasional Korpri yang diperingati tanggal 17 setiap bulannya.

Upacara Pengibaran Bendera dipimpin langsung Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. dan Lurah Sudiang Raya H. Dudi Pamadeng, SE.,MM. sebagai Komandan Upacara.

Dalam Pidatonya Camat Benyamin kembali menginstruksikan Pegawai agar terus mengaktifkan aktifitas Pelayanan di Kontainer Terpadu (KONTER) masing-masing Kelurahan

“Staf Kelurahan wajib standby dan mengaktifkan aktifitas Pelayanan di Kontainer Terpadu masing-masing. Kiranya jadwalnya diatur agar tertib” jelasnya

“Kontainer Terpadu (KONTER) difungsikan agar warga dapat lebih mudah menjangkau dan terpenuhi kebutuhannya” tambahnya

Selain itu Camat juga mengingatkan agar Kedisiplinan Pegawai terus diperhatikan.

Sebelum menutup Pidato, tak lupa Camat mengapresiasi Pegawai yang hadir dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Kedisiplinan Pegawai.

Upacara dihadiri Para Lurah, Kasubag dan Kepala Seksi, Staf ASN, Laskar Pelangi, dan Satpol PP BKO Kecamatan Biringkanaya.

Silahkan Berkomentar