Pemerintah Kecamatan Tamalanrea Gelar Family Gathering di Pantai Biru

Makassar – Pemerintah Kecamatan Tamalanrea menggelar Family Gathering di Pantai Biru, pada Minggu (30/7/2023).

Keseruan Family Gathering ini sudah terasa sejak awal dimulai pukul 08.00 Wita. Tampak seluruh Pegawai ASN, Laskar Pelangi dan Satpol PP BKO Kecamatan Tamalanrea menikmati seluruh agenda pada kegiatan kali ini.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso memberi ruang sebesar-besarnya kepada seluruh Pegawai dilingkup Sekretariat Kecamatan Tamalanrea untuk bersilaturahmi, meningkatkan solidaritas dan mendapatkan hiburan pada akhir pekan ini.

“Hari ini, kita adakan Family Gathering untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai Sekretariat Kecamatan Tamalanrea. Akhir pekan ini, kita fokus dulu di penguatan internal,” ujar Andi Salman.

Berbagai games dan hiburan disajikan pada Family Gathering kali ini. Ruang kekeluargaan begitu terasa hingga berakhirnya kegiatan.

Pada kesempatan kali ini juga, Pemerintah Kecamatan Tamalanrea memberikan cenderamata kepada Ibu Hj. Andi Megawati yang telah memasuki masa Purnabakti. Beliau terakhir menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tamalanrea.

Bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Herlinda Miranda, Camat Tamalanrea Andi Salman menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi dan kontribusi Beliau selama menjabat di Kecamatan Tamalanrea.

Family Gathering ini ditutup dengan Foto bersama dengan seluruh Pegawai.

Silahkan Berkomentar