Puncak Perayaan Malam Pesta Rakyat oleh Pemerintah Kecamatan Tamalanrea

Makassar – Pemerintah Kecamatan Tamalanrea sukses menggelar Malam Pesta Rakyat yang diadakan di Parkiran Makassar Town Square (M’TOS) Jumat,  (18/8/2023).

Malam Pesta Rakyat Kecamatan Tamalanrea menjadi puncak rangkaian Pesta Merah Putih yang berkolaborasi dengan Pihak Makassar Town Square dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 tahun Republik Indonesia.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan jajaran Forkopimda Kota Makassar juga hadir melalui zoom meeting dan membuka acara secara virtual, yang diselenggarakan serentak di 15 Kecamatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghimbau seluruh elemen masyarakat dan warga Makassar untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan dalam merayakan kemerdekaan.

Malam Pesta Rakyat Kecamatan Tamalanrea berlangsung meriah dengan berbagai penampilan dari seluruh Kelurahan di Kecamatan Tamalanrea.

Penyerahan hadiah juga diberikan kepada pemenang lomba pada kegiatan Pesta Merah Putih dan lomba-lomba yang diadakan khusus bagi Kelurahan seperti lomba administrasi dan kebersihan kantor, Lomba Konter dan Lomba Lorong Wisata.

Penyerahan hadiah dan piala juga diberikan kepada Kelurahan yang dinilai berprestasi pada seluruh lomba yang bersifat akumulatif. Hasilnya, Kelurahan Kapasa Raya dinobatkan sebagai Juara Umum dan berhasil menjadi yang terbaik pada tahun ini.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, terlebih kepada pihak Makassar Town Square dan Ramayana M’TOS yang telah mengawal event ini dari awal hingga Malam Puncak.

Malam Pesta Rakyat Kecamatan Tamalanrea turut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Mahyuddin, Ketua FKKM dr. Udin Shaputra Malik, Tripika Kecamatan Tamalanrea, Sekcam Tamalanrea Iqbal, Lurah se Kecamatan Tamalanrea, Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Herlinda Miranda dan Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Anita Karmila beserta Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Tamalanrea, Ketua LPM, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga Kecamatan Tamalanrea.

Silahkan Berkomentar