Ramah Tamah Berlangsung Meriah, Camat Biringkanaya Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kebersamaan

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Warga Kelurahan PAI, Kecamatan Biringkanaya, merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dengan menggelar acara Malam Ramah Tamah RW 07, Sabtu, (2/9/2023).

Acara ini menjadi momen penting bagi masyarakat setempat untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat nasionalisme.

Malam Ramah Tamah RW 07 dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, yang menjadi tamu kehormatan. Selain itu, Danramil 1408-11, Mayor INF Ibrahim, Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh Tamrin, Lurah PAI Firman, Lurah Paccerakkang Hermanto, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Edi, Babinsa PAI, dan Bimas PAI turut hadir dalam acara ini. Ketua RW 07 Kelurahan PAI, tokoh-tokoh masyarakat, dan warga juga ikut serta dalam meramaikan acara tersebut.

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peringatan HUT RI ke-78 sebagai momentum untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam memerdekakan Indonesia.

Beliau juga mengajak seluruh hadirin untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta berperan aktif dalam membangun kelurahan Pai menjadi lebih baik.

Malam Ramah Tamah ini tak hanya dipenuhi dengan kata-kata inspiratif, tetapi juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti penampilan seni dari anak-anak sekolah setempat, tarian daerah, dan hiburan musik tradisional yang memukau para tamu undangan.

Acara berlangsung meriah dan penuh semangat kebangsaan, dengan bendera Merah Putih berkibar di sepanjang lokasi.

“Semua peserta acara sepakat bahwa peringatan HUT RI ke-78 ini adalah momentum yang tepat untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Malam Ramah Tamah RW 07 Kelurahan Pai ini berhasil menciptakan kebersamaan dan kenangan indah dalam peringatan HUT RI yang spesial ini.

“Semoga semangat kebangsaan terus menyala di hati setiap warga PAI dan seluruh bangsa Indonesia. Selamat HUT RI ke-78,” ucapnya.

Silahkan Berkomentar