Camat Manggala Ajak Anak Muda Ramaikan Liga Anak Lorong

Makassar – Camat Manggala, Andi Anshar, mengajak seluruh warga Kecamatan Manggala untuk meramaikan “Liga Anak Lorong Road To Gelora Bung Karno” yang digelar di Lapangan Kompleks Unhas Antang pada tanggal 26-28 September 2023. Dalam upayanya untuk membangkitkan semangat olahraga di kalangan anak-anak, Andi Anshar menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk datang, menyaksikan, dan mendukung acara ini.

“Ayo datang saksikan dan ramaikan Liga Anak Lorong Road To Gelora Bung Karno,” ajak Andi Anshar dengan antusias. Ia menyoroti pentingnya partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan olahraga, khususnya di kalangan anak-anak sebagai generasi penerus.

Liga Anak Lorong dihadirkan sebagai wahana untuk mengembangkan bakat olahraga dan semangat kompetisi di tingkat lokal. Andi Anshar berharap acara ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak serta mendorong minat mereka dalam berolahraga.

Pada kesempatan ini, Andi Anshar juga menekankan pentingnya sportivitas dan kebersamaan dalam setiap pertandingan. Ia berharap Liga Anak Lorong tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara anak-anak Lorong Kecamatan Manggala.

Liga Anak Lorong Road To Gelora Bung Karno di Lapangan Kompleks Unhas Antang menjadi ajang pembuktian potensi atletik anak-anak Lorong. Acara ini diharapkan dapat menciptakan semangat juang dan kebersamaan di kalangan masyarakat setempat.

Dengan mengajak warga Kecamatan Manggala untuk turut serta meramaikan acara ini, Andi Anshar berharap Liga Anak Lorong dapat menjadi momentum positif dalam membangun semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap olahraga di kalangan anak-anak.

Silahkan Berkomentar