Dinas Pariwisata Makassar Meriahkan HUT Kota Makassar KE 416

MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, dalam rangka peringatan HUT Kota Makassar ke-416, turut ambil bagian dalam acara yang berlangsung meriah. Jum’at (3/11/2023).

Acara ini dimeriahkan oleh berbagai seni pertunjukan, termasuk karnaval budaya yang diselenggarakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Karnaval budaya menjadi salah satu sorotan utama dalam rangkaian perayaan tersebut.

Peserta karnaval menampilkan keberagaman budaya dengan penuh semangat, memberikan nuansa kemeriahan yang tak terlupakan.

Kepala Dinas Pariwisata hadir sebagai bentuk dukungan terhadap upaya mempromosikan warisan budaya dan pariwisata kota.

Dalam upaya memeriahkan HUT Kota Makassar dengan tema “Next Gen for All,” Dispar Makassar juga turut berkontribusi. Dengan mengenakan apron dan hat cook lengkap dengan alat masak, Dispar Makassar memberikan sentuhan unik dalam mempromosikan Makassar sebagai Kota Makan Enak. Partisipasi aktif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap citra kuliner kota di mata masyarakat lokal maupun wisatawan.

Selain karnaval budaya, berbagai kegiatan lainnya turut memeriahkan peringatan HUT Kota Makassar.

Mulai dari pertunjukan seni tradisional hingga kontes-kontes yang melibatkan partisipasi masyarakat secara luas.

Semua kegiatan tersebut menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan, mencerminkan semangat perayaan yang mempersatukan berbagai lapisan masyarakat.

Pihak penyelenggara juga menjadikan momen peringatan ini sebagai ajang untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang berkontribusi dalam pengembangan kota.

Adanya penghargaan dan pengakuan untuk mereka yang telah berdedikasi membangun Makassar menjadi kota yang semakin maju merupakan bagian penting dari peringatan HUT Kota Makassar.

Silahkan Berkomentar