Dispar Makassar Ucapkan Terima Kasih atas Pengabdian Fatmawati Rusdi sebagai Wakil Walikota

MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Ibu Fatmawati Rusdi, yang telah menunjukkan kerja keras dan pengabdian selama menjabat sebagai Wakil Walikota Makassar periode 2021-2024. jumat (3/11/2023).

Sebagai pemimpin yang berkomitmen, Ibu Fatmawati telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan sektor pariwisata di Kota Makassar.

Selama kepemimpinannya, Ibu Fatmawati berhasil mendorong pertumbuhan pariwisata dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk komunitas lokal dan pelaku usaha pariwisata.

Program-program inovatif yang diperkenalkannya membantu mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kota Makassar, menciptakan dampak positif bagi perekonomian daerah.

Dalam upaya meningkatkan daya tarik destinasi pariwisata, Ibu Fatmawati turut terlibat aktif dalam mendukung pengembangan berbagai tempat wisata dan fasilitas publik.

Keberhasilannya dalam memajukan sektor pariwisata tidak hanya tercermin dalam pertumbuhan jumlah kunjungan wisatawan, tetapi juga dalam peningkatan kualitas layanan dan infrastruktur pariwisata.

Dinas Pariwisata Makassar merasa beruntung memiliki seorang pemimpin yang peduli terhadap keberlanjutan pariwisata dan pembangunan berkelanjutan.

Keberhasilan berbagai event dan festival pariwisata yang dihelat selama periode kepemimpinan Ibu Fatmawati menjadi bukti nyata dari dedikasinya terhadap promosi dan pengembangan destinasi wisata.

Pada periode kepemimpinannya, Ibu Fatmawati juga berhasil menjalin kerja sama yang erat dengan berbagai pihak terkait, termasuk instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat sipil.

Sinergi ini memberikan kontribusi positif dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh sektor pariwisata, sekaligus membuka peluang baru untuk pertumbuhan lebih lanjut.

Silahkan Berkomentar