Dispar Makassar akan Gelar Pelatihan Voice Over dengan tema Speak in Difference Voice

MAKASSAR – Dinas Pariwisata Makassar akan menggelar Pelatihan Voice Over dengan tema “Speak in Difference Voice” guna meningkatkan kualitas penyampaian informasi pariwisata.

Acara ini menawarkan peserta kesempatan untuk memperdalam ilmu dan teknik dasar voice over, dengan menghadirkan narasumber yang telah teruji kredibilitasnya dalam pengisi suara.

Pelatihan ini dijadwalkan pada tanggal 23-25 November 2023, pukul 08.00-16.00 WITA, bertempat di Royal Bay Makassar.

Peserta dapat memanfaatkan kesempatan berharga ini untuk belajar langsung dari praktisi berpengalaman di bidangnya.

Royal Bay Makassar dipilih sebagai lokasi pelaksanaan untuk memberikan pengalaman pelatihan yang nyaman dan produktif bagi para peserta.

Dengan demikian, diharapkan setiap peserta dapat mengoptimalkan potensinya dalam mengembangkan keterampilan voice over mereka.

Bagi yang berminat, dapat langsung mendaftar dengan mengikuti petunjuk yang tersedia, yakni dengan melakukan pemindaian barcode pada postingan terkait.

Diharapkan partisipasi aktif dari para calon peserta untuk mendapatkan manfaat maksimal dari pelatihan ini.

Pelatihan Voice Over ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam mendukung kemajuan sektor pariwisata di Makassar.

Dengan kemampuan voice over yang lebih baik, diharapkan informasi pariwisata dapat disampaikan dengan lebih efektif dan menarik bagi masyarakat luas. Jadilah bagian dari perubahan positif ini dan daftarkan diri Anda segera. Sampai jumpa di acara tersebut!

Silahkan Berkomentar