dr Udin Malik Lantik Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Tim Pemenangan Kabupaten/Kota

(TPK) Ganjar-Mahfud se-Sulawesi Selatan yang telah terbentuk resmi dilantik.

Naskah pelantikan dibacakan langsung Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel Udin Malik.

Di bawah rintik hujan, Capres Indonesia nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyaksikan dengan khidmat prosesi pelantikan yang berlangsung di Tugu MNEK CPI, Sabtu (25/11/2023) malam.

Berada pada komandonya, dr Udin Malik bersama tim di 24 Kabupaten/Kota bertekad dan berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud di Sulsel pada Pilpres 2024, mendatang.

“Kita 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel siap berjuang bersama rakyat Indonesia untuk memenangkan demokrasi, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024,” teriak dr Udin Malik.

dr Udin Malik meyakini akan memenuhi tiga janji Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Yakni patuh pada Tuhan, taat pada hukum, dan setia pada rakyat.
“Kita akan menang bersama rakyat, dan semoga Tuhan YME mengiringi perjuangan kita,” ucapnya.

Meski sempat molor karena diguyur hujan, namun pelantikan pengurus TPK Ganjar-Mahfud di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel berlangsung khidmat.

Kader PDI Perjuangan Moh Ramdhan Pomanto turut hadir dalam pelantikan tersebut. Kata dia, hujan rintik-rintik tidak menyurutkan semangat untuk menyatukan tekad di dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Mari kita satukan semangat, karena dasar kemenangan adalah semangat, dasar kemenangan adalah kekompakan, dan dasar kemenangan adalah satu pikiran, satu hati,” ujarnya.

Danny juga menyampaikan selamat kepada TPK Ganjar-Mahfud 24 Kabupaten dan Kota yang baru saja dilantik.

“Selamat bekerja, serentak bekerja, karena hanya 75 hari kesempatan kita memenangkan kompetisi ini,” tutupnya. (*)

Silahkan Berkomentar