Jelang Hari Ibu, Dispar Makassar bekerja Sama dengan DP3A Adakan Lomba Foto Festival bersama Ibu

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Dinas Pariwisata Kota Makassar bekerja sama dengan DP3A Kota Makassar menyelenggarakan lomba foto festival bersama ibu.

Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Makassar menunjukkan kasih sayang mereka kepada ibu tercinta melalui momen berharga.

Lomba foto festival ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi warga Makassar untuk berbagi kebahagiaan dan kehangatan bersama ibu.

Melalui kolaborasi ini, Dinas Pariwisata berusaha mempromosikan kebersamaan dan mengajak masyarakat untuk merayakan hari spesial ini dengan cara yang berkesan.

Sobat Explore, yuk bagikan moment kebahagiaanmu bersama ibu tercinta! Tidak hanya itu, ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan sebagai bentuk apresiasi dari panitia.

Jadi, tunjukkan kreativitasmu dalam merayakan hari ibu dan raih hadiah-hadiah seru yang telah disiapkan.

Syarat dan ketentuan lomba dapat dilihat lebih lanjut pada slide kedua. Pastikan untuk memahami setiap detailnya agar partisipasimu menjadi lebih berarti.

Ayo, tunjukkan kasih sayangmu kepada ibu dan ramaikan lomba foto festival ini bersama Dinas Pariwisata Kota Makassar dan DP3A Kota Makassar.

Silahkan Berkomentar